Selasa, 17 September 2013

BBM untuk Android sudah bisa di Download

BBM untuk android kabarnya sudah lama terdengar. Hal ini juga sudah ditunggu-tunggu oleh pengguna android di seluruh dunia. Ternyata, aplikasi BBM untuk android ini sudah bisa di download. Namun aplikasi ini masih belum versi resmi dari RIM alias versi unofficial. Aplikasi ini bersifat unofficial, pasalnya masih belum secara resmi di rilis oleh RIM yang bekerja sama dengan Google.


Aplikasi BBM untuk android ini sendiri berukuran sekitar 13MB yang tinggal di install pada ponsel anda. Dengan adanya versi ini, menandakan tidak lama lagi BBM untuk android akan tersedia.

Namun sayangnya, aplikasi ini masih belum sempurna. Pasalnya fitur yang ada didalamnya masih belum sempurna semua. Seperti contohnya, ada beberapa pengguna yang masih belum bisa login, walaupun sudah mendaftar dan mendapatkan login ID. Selain itu, ada juga yang tidak mendapatkan Uniqe ID alias PIN BB.

Beberapa perkiraan, hal ini dikarenakan server Blackberry belum diaktifkan untuk android. Selain itu juga, Google sendiri masih belum merilis aplikasi BBM di Google Play.

Daftar BBM Untuk Android

Login BBM Untuk Android
Hanya saja ada beberapa pertanyaan dari pengguna soal penggunaan BBM untuk android ini. Salah satunya adalah apakah BBM ini nantinya akan menggunakan paket BIS atau paket data seperti Blackberry 10?

Kita masih belum tahu jelas bagaimana mekanismenya. Jadi, kita tunggu saja aplikasi BBM untuk android  yang diperkirakan akan dirilis tanggal 19 atau 20 september ini.
Tetapi Jika Anda mau mencoba mengunduhnya silahkan Disini

0 komentar:

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Welcome In Haru

Sign Up

And Get Everything You Wont

HARU

Everything Inside : Here

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!